Hati-hati, Sifat Ini Menghambat Anda Untuk Segera Menikah | Viral News

Hati-hati, Sifat Ini Menghambat Anda Untuk Segera Menikah


Mengapa belum juga menikah? Padahal, cantik ia, cerdas ia, kayapun juga ia. Nah, perlu waspada ya, seperti kata pepatah jodoh itu merupakan cerminan diri. Jadi jika jodoh tak kunjung datang, cobalah cek kembali diri kita, apakah ada yang salah?
Rahasia besar ternyata pria males untuk menikahi wanita yang punya sikap kayak gini, apakah sikap ini masih ada padamu?
Bukan hanya penampilan secara fisik yang dinilai pria terhadap seorang wanita. Namun, watak dan perilaku wanita menjadi indikator terpenting bagi pria dalam memilih pendamping hidup.
Coba introspeksi, ada nggak sih sikap nyebelin ini di dirimu yang bikin para calon jodoh menjauh:
1. Hobi Nyuruh-nyuruh
Kelihatan lho mana wanita yang mandiri dan mana yang nge-bossy, hobi suruh-suruh orang lain. Coba cek dirimu termasuk yang mana?
2. Gaya Hidup Selangit
Bisa kelihatan banget dari brand baju, sepatu, make up, dan aksesoris yang kamu pakai, juga tempat makan yang selalu kamu singgahi.
Kalau sekali makan saja bisa habis ratusan ribu seorang diri, selalu pakai fashion item yang berkelas dan harganya selangit,
Kemana-mana harus naik mobil ber-AC, yaa wajarlah kalau kebanyakan cowok akan berpikir berulang kali untuk memperistri dirimu. Bisa tekor keuangan mereka.
3. MinderanSelalu minder kalau ngomongin diri sendiri, sampai-sampai selalu jaga image supaya nutupin kekurangan diri.
Duh… nggak perlu bersikap kayak gini deh, justru pria paling suka wanita yang percaya diri dan apa adanya.
4. Haus PujianAda kan wanita yang pengennya dipujiiiii terus, tapi pelit pujian untuk orang lain. Biasanya tipe kayak gini hobi pamer dan ‘ujub (bangga diri) serta takut kesaing sama wanita lain.
5. EmosianGampang banget marah-marah, ngambek, berkata kasar, duuh… sudah pasti banyak yang menjauhi tipe wanita yang kayak gini.
Jangankan calon jodoh… teman-temanmu saja pasti akan menjauhi kalau sikapmu emosian begini.
Jadi gimana Sob? Sudahkah dirimu lepas dari 5 sikap di atas? selamat memperbaiki ya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==